Jumat, 15 Agustus 2014

Registrasi dan Digitasi menggunakan Map Info Profesional 10.5

Kalian mengetahui tentang Kartografi ?

Kartografi adalah salah satu ilmu dalam bidang geografi yang sangat penting, karena kartografi bergerak di bidang perpetaan.

dalam membuat sebuah peta, kalian akan disuguhkan berbagai cara dari cara manual yaitu menggambar dengan menggunakan dan ada yang menggunakan teknologi seperti salah satu Software perpetaan yaitu Map Info Profesional 10.5 .

Kali ini saya akan membuat post yang menampilkan bagaimana cara untuk meRegistrasi dan meDigitasi sebuah peta. berikut Video yang telah saya buat beberapa bulan lalu dan sudah saya post ke Website Jejaring Video terkenal di dunia yaitu Youtube.com .

Tutorial Registrasi Peta Menggunakan Map Info 10.5 .


Tutorial Digitasi Peta Menggunakan Map Info 10.5 .

Selanjutnya kalian bisa download sendiri daripada buffering akan mengurangi banyak kuota hehe


Budayakan mencantumkan Penulis dan Sumbernya ya.
Jika nama penulis tidak ada paling tidak ya sumbernya harus jelas ^^

Penulis : Herwan Derry Kartin Putra, Jurusan Pendidikan Geografi 2013
Pembuat Video : Herwan Derry Kartin Putra, Jurusan Pendidikan Geografi 2013 . Universitas Pendidikan Indonesia
Source by : 
Akun Youtube milik Herwan Derry Kartin Putra
http://www.youtube.com/channel/UC5ZYSbd6LtA8W0EFGO-SvCQ
Pic :
Peta Rupa Bumi Republik Indonesia

1 komentar:

  1. terimakasih gan video tutorial nyadari regist sampe digitasi peta nyaa

    jangan lupa juga kunjungi website saya https://ahmadiqbal.mahasiswa.atmaluhur.ac.id/
    dan kampus saya http://www.atmaluhur.ac.id/

    BalasHapus